Persib Siap Gelar Laga Persahabatan Kontra Tira Persikabo

By Abdi Satria


nusakini.com-Bandung-Dalam rangka mematangkan persiapan menghadapi lanjutan kompetisi Liga 1 2020 Oktober mendatang, PERSIB akan menggelar laga persahabatan melawan Tira Persikabo di Bandung dalam waktu dekat ini.

Hal itu diungkapkan pelatih fisik Yaya Sunarya seusai sesi latihan tim PERSIB di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Senin (31/8).

"Sementara ini, mengenai uji coba yang sudah pasti melawan Tira Persikabo. Insya Allah di minggu ini akan melaksanakannya dengan mereka," ujarnya.  

Yaya menambahkan, dalam pelaksanaan partai persahabatan tersebut, kedua tim akan mengikuti semua protokol kesehatan secara ketat dan disiplin.  

“Sejauh ini yang kita tahu, mereka sudah start latihan lebih awal dibandingkan dengan kita. Mereka juga sudah melakukan swab PCR test dan mereka sudah melakukan delapan kali rapid test setiap dua pekan.”  

“Sebelum melaksanakan pertandingan nanti, melalui manajemen kita, kita sudah berkoordinasi untuk melaksanakan rapid test satu hari sebelum bertanding melawan kita,” imbuh Yaya,  

Melalui laga persahabatan itu, tim Pangeran Biru diharapkan mampu memperkuat lagi mentalitas bertanding dan mengembalikan kondisi fisik agar kembali prima. (Persib.co.id)